Menonton Stand By Me Doraemon

Baca info terbaru Menonton Stand By Me Doraemon yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Menonton Stand By Me Doraemon dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
Menyimak perjalanan hidup Nobita pada film Stand By Me Doraemon mengingatkanku pada diriku sendiri. seolah-olah aku melihat tentang diriku sendiri pada tokoh utama film ini. walaupun aku tidak sebodoh nobita. tetapi perkembangan, sampai  gaya rambutnya tampak seperti diriku.
film yang aku dapat dari teman yang seorang alumni IAIN Walisongo ini sungguh menarik, aku merasa banyak belajar tentang masa depan, masa lalu, perubahan, persahabatan, perjuangan dan cinta. betapa seseorang seperti nobita menghadapi situasi yang terkadang sulit, menyenangkan, dan konyol, tetapi itu membuatnya menyadari hal penting, bahwa berubah itu penting, dan selalu bertambah dewasa dalam berpikir.
aku sendiri dulu di masa masih sekolah MI, merasa hidup dalam ketidak senangan, sering dibully, dan tersiksa karena perlakuan yang tidak menyenangkan dari mereka yang sok berkuasa di kelas. tetapi masih lebih baik dari satu temanku yang lain. dan semakin waktu berjalan, aku tumbuh menjadi seorang yang akhirnya dapat belajar banyak hal, tetapi lebih menuju kematangan lagi ketika menginjak kelas 2 dan 3 MA.
Cerita berputar pada rasa cinta seorang Nobita pada anak perempuan bernama Shizuka. Dan diakhir cerita akhirnya ditampakkan ketika Doraemon sudah harus kembali ke masa depan, meninggalkan Nobita anak-anak. sebenarnya kartun Doraemon tentu sudah aku lihat sewaktu masih masa anak-anak, dulu sering ditayangkan di RCTI pada hari minggu. Karena tingkah polah tokoh utama yaitu nobita yang bodoh, konyol, dan sering sial di akhir cerita akibat ulahnya sendiri, aku jadi kadang kesal (mangkel) ketika menonton di tv pada tokoh yang satu ini. sifat jelek tokoh ini juga malah dikuatkan dalam statemen doraemon dalam filmnya. Tetapi sebagaimana manusia umumnya, ia bisa berubah ketika menerima cobaan dan menghadapi kesulitan yang membutuhkan kemandirian.
Hal yang paling menarik adalah memperhatikan watak dan sikap para tokoh di dalamnya, seperti shizuka, dekisugi, Doraemon, Nobita Dewasa. Untuk Shizuka, betapa tidak, ia digambarkan sosok yang begitu pengertian, pintar, cute, baik hati, tenang, ramah dan suka menolong. Hal itu terlhat dari sikapnya pada Nobita. Baik ketika masih kecil maupun sudah dewasa. Sedang Dekisugi, seperti pada cerita-cerita yang umum ditayangkan, merupakan sosok yang matang, tampan, serba bisa dan pintar. Kalau nobita dewasa, hmm.. yah tetap menarik dan agak sulit untuk aku ceritakan, hehe.

Berbagai karakter tokoh dalam cerita fiksi sudah banyak sekali menjadi perhatianku, aku memperhatikan Uchiha Itachi yang cool dan mengagumkan, Kakuzu yang dingin, Madara yang kuat dan cepat, dan berbagai macam tokoh dari cerita-cerita fiksi yang lain. Juga tokoh besar dengan jasa-jasanya yang ada di dunia nyata.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top