Akses Transportasi Ke Pulau Labengki

Baca info terbaru Akses Transportasi Ke Pulau Labengki yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Akses Transportasi Ke Pulau Labengki dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
saya sengaja membuat postingan ini, karena dari beberapa tulisan saya tentang pulau labengki banyak mendapat respon, dengan banyaknya pertanyaan melalui inbox Facebook maupun sms. keterangan akses ke labengki ini berdasarkan kebiasaan kami melakukan trip. 
secara geografis pulau labengki berada di koordinat   3°28'8.93"S dan 122°26'7.33"E atau kalau dari kendari labengki berada di sebelah utara kota kendari. untuk bisa sampai ke pulau labengki, anda bisa melalui 3 tempat, yaitu dari kendari, soropia, atau lasolo. dari ke 3 akses ini, semuanya bukan jalur umum, maksudnya jalur ke labengki bukan seperti jalur pulau2 lainnya, yang kapalnya standby 24 jam dan tiap hari beroperasi. 
Kendari - Labengki
jika akan ke pulau labengki anda harus mencari kapal sendiri sesuai muatan tim anda. kelebihan jika berangkat dari kendari, anda bisa memilih kapal sesuai kebutuhan dan harganyapun bisa dikondisikan. biasanya kalau saya berangkat melalui via kendari harus sewa kapal yang besar, berkapasitas 70 orang, biar bayarnya lebih murah kalo di bagi 70 orang. harga kapal yang berkapasitas maksimal 70 orang bisa sampai 8 juta untuk 3 hari 2 malam, dan 5 juta untuk 2 hari 1 malam. star dari pelabuhan kendari, waktu tempuh bisa sampai 5 jam dengan jarak 70 KM. 

Lasolo - Labengki
lain halnya dengan akses melalui dari lasolo tepatnya dipelabuhan POLIARUT, bisa ditempuh selama 2 jam dengan jarak 34 KM. 
Tapi anda jika dari kendari anda harus ke lasolo dengan waktu 1:30 menit - 2 jam. harga kapal 1,5 juta hitungan sehari.

Akses Kendari labengki

Akses Lasolo -  labengki































Baca Juga :
Pulau Labengki 2015
Air terjun tumburano Wawonii utara konawe kepulauan
wisata kabupaten di sulawesi tenggara
Wisata Bahari Di Desa waworaha Soropia 

Video Labengki

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top