Film Cars dan Kreativitas Steve Jobs

Baca info terbaru Film Cars dan Kreativitas Steve Jobs yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Film Cars dan Kreativitas Steve Jobs dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
Sore hari ini aku menonton film cars di salah satu stasiun tv swasta. rupanya film animasi "Cars" ditayangkan secara berturut-turut dua kali sekaligus, ya akhirnya bisa nonton film "Cars" dan "Cars 2". Jalan ceritanya yang unik dan menggelitik menarik perhatianku ketika sedang membaca sebuah buku tentang KH Hasyim Asy'ari dan KH Ahmad Dahlan. walaupun sebelumnya sudah aku tonton film tersebut, tetapi karena jarang menontonnya tetap saja terasa menarik, lagipula kini jarang-jarang menonton di rumah sendiri.
Di awal mulai film "Cars 2", logo pixar beserta walt disney muncul sebagai perusahaan yang membuat film, hal itu membuktikan apa yang aku ketahui dari buku tentang Steve Jobs milikku yang aku beli waktu masih liburan habis semester 3 di Semarang. hingga aku jelaskan pada adikku tentang pembuat film ini beserta latar belakangnya. unik memang, Steve Jobs, seorang yang tidak lulus kuliah mendirikan pixar sehingga menjadi produsen film animasi terkenal, ia mendirikan perusahaan film pixar ini setelah dirinya ditendang dari Apple, perusahaan elektronik besar yang dulu ia dirikan sendiri. berkat keras kepala dan tidak putus asa walaupun di PHK, ia tetap berkarya dan menelurkan kreatifitasnya pada dua perusahaan baru yang didirikannya, yaitu NeXT dan Pixar, sampai akhirnya menjadi besar pula karena tangan dingin Steve Jobs. akhirnya pun, Steve Jobs diterima kembali di Apple.
Alasan sebab dibuatnya animasi keren seperti Cars bersama dengan Walt Disney ialah, karena Pixar sempat hampir bangkrut, namun Walt Disney tertarik mengajak kerja sama sehingga akhirnya bisa tercipta animasi seperti Cars, Toys Story, dan lainnya.
Kini Steve Jobs telah tiada, tapi sebagaimana orang besar lainnya, kisah hidupnya yang unik sehingga turut mewarnai perjalanan kesuksesannya menjadi bahan yang apik untuk dibiografikan. rupanya hal yang amat menonjol pada sosok ini memang kreatifitasnya. buku biografi Steve Jobs yang sangat tebal di Gramedia Purwokerto sudah aku lihat, harganya Rp. 110.000,-. namun aku lebih memilih buku tentang KH Ahmad Dahlan dan juga KH Hasyim Asy'ari seharga Rp. 45.000,-. 

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top