Ilhami Aku

Baca info terbaru Ilhami Aku yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Ilhami Aku dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
Semenjak jejak ini mencapai kedewasaannya.
Aku mulai mengenal apa itu dunia.
Semenjak jejak ini sampai membawaku di perantauan
Aku tahu aku terdampar pada banyak pilihan
Tapi, satu yang aku inginkan
Tuhan, Ilhami aku
Dalam bimbinganmu, aku tak akan ragu
Akal dan hati nurani yang kau beri
Serta petunjuk dari Ilahi
Kita semestinya kokoh bagaikan kapal
Tapi Gelombang berkecamuk menenggelamkan perahu-perahu kecil
Sementara di dalam kapal ada orang yang membocorkan dindingnya
Oh Allah, yang Maha Pengasih
Apa yang harus aku lakukan
Ilhamilah aku


Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top