Gua Koo mawasangka buton tengah

Baca info terbaru Gua Koo mawasangka buton tengah yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Gua Koo mawasangka buton tengah dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini. Gua Koo mawasangka buton tengah
untuk ketempat ini sebaiknya perjalan harus dimulai pagi hari, mengingat perjalanan yang sangat jauh dan pacaran sinar matahari sudah membelakangi mulut goa, sehingga airnya kurang berwarna. dari kota bau bau anda harus menyebrang menggunakan kapal fery ke pelabuhan tolandona buteng (40 menit) dari pelabuhan dilanjutkan perjalanan selama dua jam, kondisi ini dipengaruhi oleh jalan yang belum mulus sebagian rusak dan masih pengerasan.





Gua Koo mawasangka buton

Gua Koo mawasangka buton

Gua Koo mawasangka buton













Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top