Berani

Baca info terbaru Berani yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul Berani dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini. Berani adalah sebuah kata yang bersifat umum. umum, sebab anggapannya akan bermacam-macam sesuai sosok pelaku yang disandarkannya kata ini. jika seorang preman dikatakan berani, maka umumnya akan secara otomatis dalam pikiran kita keberanian seperti yang dimiliki oleh preman adalah hal buruk bagi orang lain. namun bila yang berani itu adalah pejuang, niscaya akan mudah untuk terpetik dalam benak kita suasana positif dari kata berani tersebut.
Belum terasa lama aku di kabupaten 'rumah'. untuk waktu liburan pasca semester 3 ini yang sebenarnya lama, akan banyak terpotong pada agenda organisasi yang aku geluti, baik yang terencana, maupun yang agak mendadak. baik suka maupun tidak suka. aku merasa gila, aneh, tidak biasa, tapi itu membuatku agak tertantang, tertantang untuk mengambil keputusan tidak biasa, berani, mungkin gila. apa itu penting, kubesarkan rasa beraniku untuk mengambil keputusan, bahkan menanggung resiko.
Kini aku merasa harus terus mencari, ada yang kurang dan ada yang perlu untuk terus diperbaiki. begini rasanya ketika aku sering merenung. apalagi di dalam kekosongan dalam hidupku. terkadang aku merasa diriku begitu berbeda. aku merasa sadar betul akan pilihan-plihan di depanku. walau kadang nafsu maupun malas selalu merintangiku. aku ingin belajar untuk tidak menunda-nunda sesuatu apapun. dan melakukan hal yang mubah sekenanya saja. tapi dilain waktu aku berpikir bagaimana caranya membuktikan bahwa seorang yang taat agama pun bisa berbuat lebih, memiliki lebih.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top