CERPEN BAHASA INGGRIS

Baca info terbaru CERPEN BAHASA INGGRIS yang bisa menjadi pilihan kalian dalam memilih beragam sajian mengenai berbagai berita dan update informasi yang tepat saat ini, seperti yang sudah aku sajikan pada tulisan dengan judul CERPEN BAHASA INGGRIS dalam kategori kalian bisa melihat lengkap dibawah ini.
CERPEN BAHASA INGGRIS
Half A blanket
In france an old king, weak with age, gave his kingdom and all his lands to his son, who in return promised to personally care for him. Soon afterward the son took himself  a wife, who did not like the father.
Spitefully she said “the old man is always coughing at the table until it takes away all my pleasure in eating”
So to please her, the son gave his father a place to lie beneath the stairs. For many years he lay there on a bed of hay and straw like one they would make for the dogs.
The queen gave birth to a son, who grew into a proud and virtuous lad. Recognizing the situation, he brought whatever food and drink he could find to his grandfather. One day the grandfather asked for an old horse blanket to protect him from the cold, and the virtuous youth ran off to fulfill his wish.
In the stall he found a good horse blanket. He took it from the horse and ripped it in two. Seeing him, his father asked him what he was doing with the horse blanket.
“I am taking half of it for your father’s bed,” he said. “the other half I’ll save for you when you are sleeping there where you now have your father locked in.”

SEPARUH SELIMUT
Di Prancis seorang raja yang renta, jatuh lemah karena umurnya, dia memberikan kerajaannya dan seluruh tanah miliknya kepada putranya, yang kembali berjanji untuk merawat Dirinya seorang diri. Beberapa lama setelah itu si anak laki-laki tersebut mengambil seorang istri untuk dirinya sendiri. Yang tidak menyukai ayahnya.
Dengan dengkinya dia (si wanita) berkata “si pria tua ini selalu batuk di atas meja sampai membuat selera makanku hilang.”
Jadi untuk menyenangkannya, Si Anak memberikan ayahnya sebuah tempat untuk berbaring di bawah tangga. Bertahun-tahun lamanya Dia (ayah) terbaring di sana di atas tempat tidur jerami dan kandang layaknya orang-orang diantara mereka membuatnya untuk Anjing.
Si Ratu melahirkan seorang Anak Laki-laki, yang tumbuh menjadi anak yang sangat baik dan telah bujangan. Mengetahui keadaannya, dia membawa makanan dan minuman apapun yang dia temukan untuk kakeknya. Pada suatu hari kakeknya memintanya sebuah selimut kuda yang tua/lama untuk melindungi nya dari kedinginan, dan bujangan itu lari keluar untuk mememenuhi keinginannya.
Di kandang kuda dia menemukan sebuah selimut kuda yang bagus. Dia mengambilnya dari Kuda dan menyobeknya menjadi dua. Melihatnya, ayahnya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan dengan selimut kuda.
“aku mengambil separuh nya untuk ayahmu di tempat tidurnya,” kata Dia “separuhnya lagi akan aku simpan untukmu besok ketika kamu tertidur disana dimana kamu sekarang mengunci ayahmu sekarang”

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top